Herbal Penetralisir Kadar Gula

Kini banyak usaha penyembuhan lewat konsumsi herbal.  Sebuah testimoni menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi air rebusan 5 lembar daun insulin dapat menetralisir kadar gula dan membuat tubuh lebih nyaman untuk beraktifitas. Tumbuhan ini hidup subur di daerah pegunungan atau pinggiran sungai; berbunga kuning, namun mudah ditanam dalam pot atau lahan yang sempit; di rumah kami dapat diperoleh. Dalam kosa kata bahasa Jawa ada yang menamai “rondo semoyo atau rondo noleh”. Namun minum secara rutin perlu dikendalikan melalui kontrol laboratorium medis. Selamat mencoba.

Ada pula testimoni yang menyatakan dengan menelan biji “gambas” atau “keceme” ibarat pil sehari tiga kali juga dapat menurunkan kadar gula dalam tubuh.

Berita bahagia…..
kini tersiar kabar dalam sebuah penelitian menyatakan bahwa buah sirsak, buah mengkudu, bunga rosela maupun manggis telah hadir di antara kita dalam sebuah Jus Nutrisi yang kaya akan antioksidan.

Xamthone Plus 350 ml Rp. 230.000,- (produksi Indonesia)

Selain itu kini juga hadir Mangosteen Plus 1 l Rp. 375.000,- (produksi Malaysia) yang menyertakan kombinasi 28 ekstrak sayur dan buah yang kaya xanthone(antioksidan)

Anda dapat hubungi Djumadi di Yogyakarta (081328720032); melayani pengiriman ke kota-kota di Indonesia.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Leave a comment